Rabu, 23 Februari 2011

SIAPA SAYA??

SIAPA SAYA??

Saya adalah muhamad sofyan,saya lahir pada 11 november 21 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1989. Saya dilahirkan dikeluarga yg boleh dibilang sederhana,dibesarkan oleh ayah bernama Muhayar dan seorang ibu bernama siti karlina. Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara, 1 kaka laki-laki, 1 adik laki-laki dan 1 adik perempuan. Saya lahir disalah satu rumah sakit dijakarta karena saya memang asli dari daerah ini. Berada atau tinggal dilingkungan yang mayoritas masyarakatnya berbudaya betawi menjadikkan saya seorang yang ceria/suka bercanda dengan teman-teman saya. Saya adalah saya,yaa walaupun kadang ada yang tersinggung dengan omongan atauu kata-kata saya, maklum kalau orang betawi kata orang-orang klo ngomong ceplas-ceplos, tapi beruntungnya saya teman-teman saya sudah tau karakter atau watak dari sifat saya.

Dimulai dari pendidikan pertama saya disebuah taman kanak-kanak yang bernama TK Harapan utama. Saya berada disana selama 1 tahun dikelas 0 besar, lalu saya melanljutkan ke sebuah sekolah dasar SDN 01 pagi, saya berada disana selama 6 tahun lamanya. Selesai saya disekolah dasar dengan nilai ujian yang cukup baik lalu saya melanjutkan kesekolah menengah pertama negri yaitu SMPN 166 jakarta dan sama dengan orang yang lain pada umumnya saya berhasil lulus dalam waktu 3 tahun dan alhamdulillah saya juga lulus dengan hasil yang yaa cukup memuaskan lah dengan diterimanya saya di SMAN 60 jakarta yang tepatnya berada diwilayah bangka,kemang timur. Disana juga saya berada selama 3 tahun sama seprti orang-orang pada umumnya.

Sekarang saya berada dillingkungan universitas gunadarma, sudah 3 tahun saya menjalani pendidikan di gunadarnma ini tepatnya semester 6 yang insya allah selesai dalam satu tahun lagi bila tidak ada kendala disini,amin. Saya mengambil jurusan manajemen ekonomi yang mudah-mudah dapat bermanfaat untuk masa depan saya nantinya, Disini saya mendapatkkan teman-teman yang lebih beragam lagi, dari beragam daerah, suku dan lain-lain. Saya bersyukur bisa masuk keperguruan tinggi ini.saya rasa sudah cukup perkenalan tentang siapa saya. Dan mungkin saya bisa menulis lebih banyak lagi nanti dengan pengalaman saya yang bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar